Sabtu, 18 Juni 2011

Patenggang, Kawah Putih, dan Cimanggu, Minggu 10 Oktober 2010

Patenggang, Kawah Putih, dan Cimanggu, Minggu 10 Oktober 2010

Patenggang, Kawah Putih, dan Cimanggu, Minggu 10 Oktober 2010

Hari Minggu 10 Oktober 2010 anak-anak mengadakan acara maen ke 3 Tempat Wisata yang ada di Ciwidey Kabupaten Bandung, yaitu ke Situ Patenggang, Kawah Putih, dan Cimanggu.
Kami awalnya mau maen ke Kawah Putih saja tapi penasaran dengan Tempat Wisaya lain yang ada di Ciwidey, ya kami coba satu persatu pada hari itu.

Padahal uang anak-anak pada saat itu tidak cukup untuk beli Tiket Masuk ya terpaksa anak-anak main kucing-kucingan sama petugas penjaga Tiket Masuk, dengan cara kalau pengunjung biasa kan biasanya masuk dari depan lalu pulang dari belakang tapi anak-anak masuk dari belakang pulang juga dari belakang juga terus juga kalau masuk dari belakang ½ harga Tiket Masuk dari Depan, anak-anak melakukan itu karena keterbatansan biaya untuk beli Tiket Masuk.

Sesudah kami masuk ke Tempat Wisata Situ Patenggang kami langsung foto-foto bareng buat kenangan maen ke Situ Patenggang kemudian dah bayak foto yang dihasilkan kami pun langsung makan - makan yang sudah kami bawa dari rumah masing-masing.
Setelah cukup puas jalan-jalan di Tempat Wisata Situ Patenggang dan kami pun melanjutkan lagi perjalanan menuju ke Tempat Wisata yang selanjutnya yaitu Kawah Putih.

Di pikir-pikir sama anak-anak pada saat berunding untuk ngumpuling uang buat beli Tiket masuk, kalou masuk Tempat Wisata Kawah Putih uang anak-anak pada waktu itu dikumpulin dari semua anggota yang ikut semua cuma cukup buat satu Tiket Masuk saja padahal kami berangkat dengan 9 orang, ya diputuskan kami berangkat menuju Tempat Wisata Kawah Putih jalan belakang yaitu jalan bekang Gunung Sepuh.
Walaupun jalannya jauh dan rusak berat tapi anak-anak semangatnya tidak pantang surut,
kira-kira sekitar 1 jam ½ kami sampai di Tempat Wisata Kawah Putih tanpa di Pungut biaya apapun alias gratis cuma kami harus lewati jalan yang Rusak parah dan Curam jauh lagi.
Sesampainya kami di Tempat Wisata Kawah Putih kami pun langsung beristirahat sambil berfoto-foto, disana kami naik ke puncak gunung sepuh dan menemui bekas Kawah Induk yang sudah tidak Aktif lagi.
Waktu menunjukan pukul 15.00 WIB kami pun mulai turun dari Tempat Wisata Kawah Putih dan menuju ke Tempat Wisata selanjutnya yaitu Cimanggu.

Sesudah kami sampai di pintu masuk Tempat Wisata Cimanggu kami pun diem dulu di warung buat minum kopy dan makan-makan dulu,
Seperti ketempat Wisata yang lain kami pun mau masuk dari pintu belakang lagi,
hahahahahhhhh ..........
Enak nya !!!!!
Serba gratis ......

Karena motor kami di parkir di depan warung pinggir jalan kami pun masuk nya bergantian dan jaga motor,.
Di tempat Wisata Cimanggu kami langsung berendam air panas dengan santai dan rasa cape karena perjalanan jauh kami pun terobati karena kami masuk tanpa di pungut biaya sepeserpun.

Setelah cukup puas dengan berendam diair panas dan waktu pun sudah semakin sore banget kami pun pulang.

Sekitar jam 19.00 WIB kami sampai di rumah masing - masing dan langsung istirahat.
Menyenangkan sekali Pejalanan hari ini...





By : " GENG CISS TIGER "

0 komentar:

Posting Komentar

Updates Via E-Mail